DIREKTORAT PRODUKSI PT GUDANG GARAM PERUSAHAAN ROKOK TERBESAR DI INDONESIA

13 komentar:

  1. trimakasih kami bisa menghubungi pabrik roko ter besar.kami mau komentar sdah bertahun tahun saya merokok gudang garam filter gak pernah ganti satu pun juga.tetapi dengan adanya thun 2013 sya tidak bisa terima dengan roko terbaru ini.rasa tidak nyaman dan tidak enak nikmat dan tdak ada rasa apa pun.saya merasa kecewa.saya cari setok lama setiap toko gak ada roko gudang garam filter semua baru.triama kasih smoga ber manfaat.

    BalasHapus
  2. mas bagus tolong jangan di keluarkan lagi roko gudang garam filter 2013 terbaru.itu sangat bahaya.karna aroma citra rasa gak ada sama sekali.saya planggan rokok bertahun2 gak pernah ganti.saya coba rasanya yg baru sangat2 jauh berbeda.ampir 100% jauh nya

    BalasHapus
  3. kembalikan gudang garam inter yang lama d wilayah lamongan...seluruh warga lamongan sangat tidak suka dengan rasa gudang garam inter yang baru...

    BalasHapus
  4. Trimakasih atas apresiasinya,saya hanya seorang penulis, semoga melalui blog ini segala unek-unek tersalurkan.salam persahabatan untuk semua.

    BalasHapus
  5. Warung saya sepi biasanya saya bisa menjual produk gudang garam entah itu filter merah jaya 30 sampai 40 bungkus /hari skarang boro boro 1 bungkus 1 batang saja tidak laku

    BalasHapus
  6. Gudang-garam filter /internasional (garpit) memang kenyataan banyak masyarakat mengeluh, Perusahaah harus bertanggung jawab. Banyak warung yang kulakan rokok ini merugi karena rokok ini tidak laku.

    BalasHapus
  7. iya memang bener itu sangat merugi kan produk gudang garam.seharus nya lebih nikmat,aroma,rasa kaluw mau di ganti dengan tahuun 2013,2014.di rekrut lagi aja msayarakat tidak bisa menerima dengan ada nya prodak baru rokok gudang garam filter ini.lebih cepat lebih baik.karna itu prodak gagal dan sampah.

    BalasHapus
  8. minta tolong dan semoga di dengar,,,,,kalau bikin rokok dan dikirim diluar negri gak laku jangan dibuang di indonesia dung...kasian penikmatnya,,,dan saya 20 tahun menjadi penikmat gudang garam dan sam sekalai gak nyentuh yang lain sampai sampai kalau gak ada garpit mending gak ngrokok saya,,,terakir sayng beli di warung garpit lama harga sampai 16 saaya beli ko ....gini aja pak gudang garam yang terhormat,,,,kalau memang produk baru anda ini sama dng produk lama....coba diadu keluarkan gudang garam lama dng harga.13000 rupiah....laku mana....terima kasih

    BalasHapus
  9. rokok inter 2013 kayak kertas dibakar rasanya. ni PT GG mo bunuh diri ya,, KEMBALIKAN INTER YANG LAMAA....... saya ngrokok inter dah 8 tahun, enak aja ganti2 rasa, pa masih kurang kaya GG. sit

    BalasHapus
  10. Jika memang rokok GG Filter kini rasanya lain dengan produk dulu, maka ayo rame-rame tinggalkan rokok merk ini.

    BalasHapus
  11. Jika memang rokok GG Filter kini rasanya lain dengan produk dulu, maka ayo rame-rame tinggalkan rokok merk ini.

    BalasHapus
  12. Gg tinggal tunggu matinya aja, sama spt wktu starmild ganti rasa...yg msh jd pecandu rokok ky sy, mending pindah aja ke produk lain dan ga usah nyari2 persamaan diproduk sejenis biar gg tau klu dlm industri ini pelanggan adalah rajanya bukan pabrik sbgai penguasa...padahal si gg yg bikin slogan "pria punya selera" dll lah..klu dgn rasa skrg "pria sudah tidak selera, ga tau deh klu waria"...

    BalasHapus